Supir Grab di Bengkulu Perlakukan Tak Pantas Wisawatan Rusia

1 Like Comment

Bengkulu, LINKNEWS – Selebgram Rusia berpakaian muslimah, Ulianaci, mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan saat menggunakan layanan Grab di Bengkulu pada Jumat (6/9). Melalui akun Instagramnya, Ulianaci menceritakan bahwa ia diperlakukan tak pantas oleh seorang supir Grab terkait penggunaan “paket hemat” di aplikasi.

Ulianaci, yang saat itu bersama anaknya, memesan Grab menuju Bandara Bengkulu dengan memilih “paket hemat” yang diperbolehkan membawa satu koper. Namun, saat mobil Grab dengan nomor polisi BD 1649 CF tiba, supir mengatakan bahwa “paket hemat” tidak bisa digunakan jika koper melebihi satu kilogram. “Saya minta dijelaskan harganya, tapi supir mulai membahas hal lain dan sulit memberi tahu,” ungkap Ulianaci.

Baca juga:  Bangun Kebersamaan, Polres Mura Gelar Apel Tiga Pilar Kamtibmas

Kontroversi di Aplikasi Hemat

Dalam video yang diunggahnya, Ulianaci menjelaskan bahwa supir Grab tersebut awalnya menyetujui “paket hemat” yang dipesan melalui aplikasi. Namun, di tengah perjalanan, ia dipaksa turun di pinggir jalan bersama anaknya karena supir menolak melanjutkan perjalanan dengan alasan koper yang dianggap terlalu berat. “Aku bingung dengan perilaku supir, hanya ingin tahu harga transportasi yang jelas,” tambahnya.

Kejadian ini segera menjadi perhatian netizen. Hingga pukul 14.13 WIB, ribuan komentar memenuhi akun Instagram Ulianaci, banyak di antaranya mendesak pihak Grab untuk menindak oknum supir tersebut.

Liburan Berakhir Pahit

Ulianaci, selebgram muslimah asal Rusia ini, diketahui berkunjung ke Bengkulu untuk liburan bersama anaknya, mengunjungi penangkaran penyu di Kabupaten Bengkulu Tengah. Namun, pengalaman buruk dengan supir Grab ini mengubah suasana liburannya.

Baca juga:  Afri : Pendirian PT BNS Cacat Administrasi

(Sumber, berpendapat.com)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *