Pj Bupati Musi Rawas Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Like Comment

MUSI RAWAS, LINKNEWS – Pjs. Bupati Musi Rawas Deva Octavianus Coriza Memimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 Di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas, Selasa (1/10/2024).

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 berlangsung dengan Khidmat. Dipimpin langsung Pjs. Bupati Musi Rawas Sebagai inspektur upacara yang di ikuti oleh seluruh ASN, TNI/POLRI, Serta Non-ASN di Lingkungan Pemkab Musi Rawas.

Hari Kesaktian Pancasila merupakan suatu peringatan yang dilakukan setiap tanggal 1 Oktober sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang gugur dalam menjaga keutuhan dan kejayaan Pancasila. Upacara kegiatan berjalan khidmat. Peringatan ini memiliki makna mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia.

Terutama untuk terus mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara, dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga:  Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Apresiasi Penelitian FKUB Sebagai Wilayah Zero Konflik

“Setiap tahun kita memperingati Hari Kesaktian Pancasila sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan revolusi yang gugur. Juga menjadi momen refleksi agar tidak melupakan sejarah dan tetap setia kepada Pancasila sebagai panduan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.”ungkap Pj Bupati. (RS/Tim)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *