Yuk, Coba Dessert Di 11Sweetness Yang Tidak Bikin Gendut

27 Likes Comment

Lubuklinggau, linknews.co.id – Dessert yang dikenal sebagai sajian makanan penutup, kini telah menjadi kuliner yang cukup diminati masyarakat disemua kalangan ketika sedang asyik bersantai dan berkumpul. Dan saat ini Dessert telah hadir di Kota Lubuklinggau, dijual ditoko 11sweetness yang beralamat di jalan bukit barisan Kelurahan Dempo, kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Mytha Rukmana (23) gadis cantik asal Linggau timur, yang merupakan owners dari toko 11sweetness mengungkapkan bahwa ide membuka usaha ini, berasal dari hobi memasak dan ngemil, namun yang tidak membuat tubuh menjadi melar atau gendut.

“Awalnya si hobi ngemil, terutama jenis makanan berasa manis. Tapi karena takut gendut akhirnya saya cari – cari di akun Facebook dan Instagram, ternyata setelah saya baca bahwa tak semua jenis kue atau makanan manis itu buat kita gendut. Karena dessert sulit dijangkau disini, saya mencoba berkreasi sendiri dan kebetulan memang hobi memasak,” Ungkap mytha ketika diwawancarai dikediaman tokonya, Minggu (11/07).

Baca juga:  Lagi, Arung Jeram Mura Sumbang Medali Emas Dan Perunggu

Dijelaskannya, Dessert merupakan jenis makanan yang bisa disantap oleh semua kalangan, mulai dari bayi hingga lansia. Dessert juga bisa membuat kita bahagia, karena memiliki cita rasa manis. ketika dessert sampai dilidah penikmat, makan dengan sekejab bisa menghilang stress penikmatnya. “Selain bisa disantap oleh semua umur, Menyantap dessert bisa membuat kita bahagia, why (kenapa-red)?, karena dessert memiliki cita rasa manis, yang juga bisa menghilangkan pikiran yang sedang stress,” Ujar mytha.

Ditambahkannya, dalam opini yang beredar dimasyarakat, berpikiran bahwa menyantap dessert dapat menambah berat badan. “Semua pemikiran itu selamanya tidak benar, dengan dessert justru dapat mengontrol berat badan kalian. Dengan cita rasa manis, mampu memenuhi kebutuhan otak akan kalori, sehingga rasa lapar kalian akan terjaga, So jangan takut gendut ya,” terang mytha

Baca juga:  Sekolah Tatap Muka Dimulai, SDN 3 Lubuklinggau Terapkan Pola Genap Ganjil

Lebih lanjut, mytha mengajak semua penikmat, pencinta kuliner, dan semua kalangan masyarakat bagi yang berminat menikmati dessert, dengan berbagai varian rasa. Langsung saja datang ke toko 11Sweetness, dijalan bukit barisan Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuklinggau Timur II, atau melalui via wa di nomor 0823 7294 6017, dan untuk jenis menu dan detaill lengkap varian rasa bisa dilihat diakun media sosial Instagram @_11sweetness.

“Untuk harga tentuhnya sangat bersahabat dan terjangkau oleh semua kalangan, lebih detailnya silakan datang langsung ke toko kami, atau hubungi kami melalui telpon atau via wa.” Tutupnya. (Novian)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *