HUT RI Ke 76 Bupati Anjangsana Kepada Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Musi Rawas

16 Likes Comment

Musi Rawas, linknews.co.id – Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Mahcmud Amin melakukan kunjungan dan anjangsana terhadap Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 ,

Kunjungan dan anjangsana ke LVRI Kabupaten Mura, dimulai dari Desa Sugiwaras Kecamatan Sukakarya dengan mendatangi rumah kediaman Bapak Pardan Veteran, sekitar pukul 11.00 wib pada selasa,(17/08).

Selanjutnya anjangsana kedua mengunjungi rumah Bapak Seno Tukirin Veteran yang bertempat tinggal di Desa Sukowarno Kecamatan Sukakarya .

Dan anjangsana ketiga menemui dan berbincang-bincang terhadap Bapak Suprapto selaku Veteran serta Ibu Payem Janda juga sebangai Veteran di Desa Bangunrejo kec. Sukakarya .

Selain itu juga mendatangi kediaman
Ibu Hj. Ponima Janda Veteran dan Ibu Sukinem Janda Veteran .

Baca juga:  Kasus Bawaslu Muratara Masuk Tahap Penyelidikan

Dalam kegiatan kunjungan Bupati Mura Hj Ratna Mahcmud Amin, didampingi Ketua TP PKK Riza Novianto , Kapolres Mura AKBP Efrannedy Sik , Camat , Kades serta Forkopimda lainnya .

Lanjut Hj. Ratna Machmud Amin Bupati Musi Rawas mengucapkan dengan dilaksanakan kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita kepada para pejuang dan pahlawan kemerdekaan , yang telah menumpahkan daranya demi bangsa indonesia .

” Untuk itu kami selaku Bupati Mura sangat mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar – besarnya atas perjuangan jasa-jasa para pahlawan yang berjuang untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia ini ” kata Bupati .

Hj Ratna Machmud Amin juga mengatakan jika tidak dimasa pandemi covid 19 ini, kita akan mengundang dan mengajak para Veteran pejuang 45, ke Rumah Dinas Pendopoan Bupati Musi Rawas.

Baca juga:  Kegiatan Bimtek Kades Mura 2021 Diperiksa Kejari Lubuklinggau

” Akan kita jemput semua para Veteran dan janda – janda Veteran ke Rumah Dinas Pendopoan Bupati Mura , sebangai ucapan terimakasih sekaligus bentuk penghargaan dan kepedulian terhadap para pahlawan pejuang bangsa indonesia ini ,ucapnya

Ditambahkan, Ketua TP PKK Riza Novianto, Inilah bentuk kita sebagai generasi penerus bangsa harus menghargai para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia, khususnya para pejuang dan veteran yang ada dikabupaten musi rawas ini

Supaya semangat kemerdekaan, semangat perjuangan ini harus kita gelorakan dan turun kepada generasi muda kita agar tetap menghargai para pejuang kita yang sudah ikut dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia ini. Jelas Riza Novianto Ketua TP PPK kabupaten Musi Rawas

Baca juga:  Tegas, Odi Rafles Siap Kawal Dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Wartawan : Novian

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *