Nasdem Lubuklinggau Terus Perkuat Barisan

17 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Pemilihan umum bisa dipastikan akan berlangsung pada awal tahun ditahun 2024, hampir semua partai politik di Kota Lubuklinggau terus melakukan rekrutmen dan penguatan ditubuh partai.

Seperti halnya yang dilakukan DPD partai Nasdem Kota Lubuklinggau. Hal ini terlihat pada saat kegiatan reses anggota DPR RI, Fauzi H Amroh dari fraksi partai Nasdem, beberapa figur bakal calon – calon legislatif yang hadir dipastikan akan mencalon dirinya sebagai Legislatif dari partai Nasdem.

Bertempat di sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, Kamis (23/12). H Rachmat Hidayat atau yang akrab disapa Yopy Karim dalam sambutannya mengatakan, bahwa persiapan partai Nasdem Kota Lubuklinggau, dalam rangka mengikuti proses tahapan pemilu terus dilaksanakan, baik itu melengkapi kepengurusan disetiap tingkatan maupun menanamkan kemasyarakat bahwa Nasdem selalu hadir disosial masyarakat.

Baca juga:  Pegawai Dinsos Mengikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Selain sosialisasi partai Nasdem ke masyarakat, saat ini partai Nasdem juga sudah memulai menjaring bakal calon legislatif, yang akan berkontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

“Sampai saat ini, semua kepengurusan ranting disetiap kelurahan sudah selesai. Dan Kita akan segera melaksanakan pelantikan pengurus ranting secara serentak se – Kota Lubuklinggau. Kita tinggal mengatur waktu pelaksanaanya yang tepat,” Ujarnya.

Dirinya juga meyakini, beberapa figur yang hadir dan sudah bergabung di partai Nasdem merupakan kader kader yang memiliki kesempatan untuk memenangkan pemilu 2024.

“Sudah kita ketahui sendiri, kakak yang hadir ini bukan orang – orang baru di politik. Seperti Kak Romi Jaya, kemungkinan akan maju di pemilu 2024 ditingkat provinsi atau kalau di kota kemungkinan maju dari dapil timur. Ada juga kakak Erma yang siap mencalonkan dirinya dari Nasdem, beliau ini dulunya merupakan lurah teladan dengan segudang prestasi, kemungkinan akan maju di dapil Lubuklinggau barat,” Katanya.

Baca juga:  Fauzi H Amro Optimis Nasdem Mura Capai Target di Pemilu 2024

Ia juga menjelaskan, penguatan dan rekrutmen ditubuh partai, tentuhnya guna mencapai target partai Nasdem meraih satu kursi penuh di Kota Lubuklinggau. Sehingga target Ketua DPRD dan Walikota Lubuklinggau dari partai Nasdem bisa kita capai. (Alvinus)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *