Tampung Aspirasi Lewat Reses, Hendi Minta Minta Masyarakat Memaklumi

11 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Hendi Budiono dari Fraksi gabungan Bintang Kebangkitan Hati Nurani, sukses melaksanakan kegiatan Reses III perorangan pada akhir tahun 2021. Bertempat dikediamannya, jalan Garuda Kelurahan Kayuara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Minggu (26/12).

Hendi Budiono, dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan kegiatan reses ini, guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan setiap anggota dewan.

“Akan tetapi, bagi masyarakat yang memang ada usulan yang ingin disampaikan tidak hanya pada saat kegiatan seperti ini saja. Dihari – hari lainnya, bila memang ada usulan atau hal yang memang dianggap menjadi persoalan masyarakat banyak, silakan sampaikan saja, bisa melalui via telpon dan wa, atau bertemu langsung,” Ujar Hendi sapaan akrabnya.

Baca juga:  PTMT Dimulai, SMP Negeri 1 Kota Lubuklinggau Tidak Pakai Pola Genap Ganjil

Lebih lanjut, Hendi yang diwawancarai ketika usai melakukan reses menyebutkan usulan dan aspirasi yang disampaikan akan direkap semuanya, dan nanti akan kita usulkan pada dinas terkait.

“Untuk usulan dan aspirasi yang belum terealisasi, mohon untuk dimaklumi. Ya mungkin, karena memang anggaran Pemkot terbatas ditambah pengalihan anggaran pada penanggulan covid – 19. Selain itu, porsi aspirasi dewan yang memang tidak cukup untuk menyelesaikannya,” ungkapnya.

Beberapa aspirasi dan usulan yang terekap, ketika reses yakni, pemasangan lampu jalan di jalan Fatmawati Lingkar Selatan, dari Kelurajan Sukajadi RT. 08 sampai ke RT. 08 Kelurahan Lubuk Tanjung.

Doni, Ketua RT Kelurahan Watas yang hadir mengusulkan jalan setapak dan drainese, dikarenakan sudah banyak yang rusak.

Baca juga:  Keluarga Besar Hj Homsiah Anwar Gelar Buber Bersama Penggiat Olahraga Voli

“Selain jalan dan drainese, kami minta kalau bisa ada bantuan tenda dan kursi, untuk sarana persatuan amal kematian kelurahan Watas,” pungkasnya. (Alvinus/Do)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *