Niko Merasa Terpanggil Wujudkan Linggau Emas

14 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Sukses menjabat anggota legislatif di luar wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) selama dua periode berturut-turut, Praniko Imam Sagita, merasa terpanggil untuk memajukan Kota Lubuklinggau, sebagai tanah kelahirannya.

Dengan semangat mewujudkan ‘Lubuklinggau Emas’ atau Edukatif, Mandiri, Agamis dan Sejahtera, Niko (sapaan akrab Praniko Imam Sagita, red), membulatkan tekad untuk ikut berkontestasi di Pilwako Lubuklinggau 2024 mendatang.

Berbekal pengalaman sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat periode 2014-2019 dan 2019-2024, Niko memilih untuk mengabdi di daerah sendiri.

“Karena bagi saya, Kota Lubuklinggau bukan hal yang asing. Saya lahir dan besar di Lubuklinggau. Intinya, saya bertekad memajukan tanah kelahiran,” tegas Niko saat diwawancarai, Rabu (05/01).

Baca juga:  Nobar Piala Dunia di DPC PBB Linggau Aja

Menurut Niko, Kota Lubuklinggau memiliki banyak potensi yang bisa ditingkatkan untuk menggapai kesejahteraan masyarakat. Segala potensi, baik kekayaan alam dan letak wilayah yang strategis, lanjut dia, bisa dimanfaatkan dan diolah menjadi suatu hal yang lebih bermanfaat. Apalagi kedepan, jika pintu tol sudah jadi, tentu Kota Lubuklinggau sudah siap menjadi kota mandiri.

“Sesuai dengan slogan saya, Lubuklinggau Emas yakni Edukatif, Mandiri, Agamis dan Sejahtera,” jelas pria yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bandung Barat itu.

Lebih lanjut, dirinya memastikan siap maju di Pilkada Kota Lubuklinggau, terlepas siapapun yang bakal maju sesuai kebijakan Partai Gerindra. “Biarkan para calon bermunculan. Siapapun dia, pastinya punya kesempatan yang sama,” pungkasnya. (Alvin/Do)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *