Momentum Kebangkitan, PDI Perjuangan Incar Kemenangan Pemilu 2024

9 Likes Comment
  • HUT PDIP ke – 49, 10 Januari 2022

Lubuklinggau, LINKNEWS – Peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-49, yang bertemakan ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’, disinyalir menjadi momentum kebangkitan bagi seluruh kader dan pengurus partai berlambang kepala banteng itu.

Tak terkecuali bagi para kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau yang dinakhodai Hambali Lukman. “Peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan kali ini, merupakan momentum luar biasa bagi seluruh kader DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau untuk tetap kompak dan menjalin sinergitas dengan rakyat,” ujar Hambali Lukman.

Hambali yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi PDI Perjuangan ini menambahkan, di usia yang cukup matang ini, diharapkan seluruh kader PDI Perjuangan dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan. Serta dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat.

Baca juga:  Poprov 2021 Drumband Mura Sumbang 1 Medali Perak 1 Dan 1 Perunggu

“Yang pasti, kami akan terus memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan serta kemerdekaan bagi rakyat untuk kesejahteraan bersama,” tegas Hambali.

Terlebih, lanjut dia, pada 2024 mendatang, gelaran pesta demokrasi serentak se-Indonesia akan bergulir. Setidaknya, harap Hambali, DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau tetap bisa mempertahankan kekuatan yang telah ada.

“Bila perlu, kekuatan ini harus bertambah. Agar, PDI Perjuangan bisa menjadi pemenang pemilu serentak 2024 nanti, khususnya di Kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (Alv/DO)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *