Lian Sumarni Sukses Gelar Reses Pertama Tahun 2022

16 Likes Comment

lokaberita.comLubuklinggau, Lian Sumarni, SE dari fraksi Kebangkitan Bintang Hati Nurani DPRD Kota Lubuklinggau, Daerah Pemilihan (Dapil) II Lubuk Linggau Utara 1 dan Utara2 menggelar reses masa sidang I tahun 2022, bertempat di Ballroom Hotel WE Lubuklinggau, Minggu (27/03).

Lian Sumarni, dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran bapak-bapak ibu-ibu warga Kecamatan Lubukinggau Utara I dan Utara II, Dapil II Kota Lubuklinggau, pada kegiatan resesnya guna menampung aspirasi dan usulan masyarakat.

Dirinya merasa senang atas kesempatannya, bisa berkumpul bersama – sama masyarakat, guna membahas apa yang menjadi usulan dan aspirasi masyarakat agar dapat turut serta berpartisipasi dalam pembangunan untuk kota Lubuklinggau.

“Semua usulan dan aspirasi yang diterima InsyaAllah terus kami kawal. Dan selanjutnya melalui lembaga legislatif atau rapat – rapat di DPRD kota Lubuklinggau, usulan dan aspirasi masyarakat di dapil II akan kita sampaikan ke Pemerintah Kota Lubuklinggau sampai pada dinas terkait,” jelas Lian yang merupakan purna bakti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

Baca juga:  Hendi Budiono Sukses Gelar Reses III Tahun 2022

Lebih lanjut, beliau mengatakan banyaknya usulan yang masuk dan saya terima akan Dilihat dari pentingnya usulan usulan masyarakat tersebut, saya rasa hal ini merupakan usulan yang InsyaAllah akan direalisasikan. Akan tetapi saya minta pengertiannya kepada masyarakat, agar dapat bersabar dan memakluminya, saya pribadi akan mengawal dan diperjuangkan, InsyaAllah dapat terealisasi.” Pungkasnya (Yep)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *