Leonardi Sohe Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

13 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Anggota DPRD Lubuklinggau, Leonardi Sohe, melakukan Reses I Perorangan tahun 2022. Guna kembali menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat yang meliputi Daerah pemilihan I, Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II, Kota Lubuklinggau.

Reses yang pertama tahun ini, politisi dari Partai Demokrat ini dilaksanakan di Kediamannya, RT.04, Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau. Reses yang dihadiri Lurah, Ketua RT, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat , Pemangku Adat dan Masyarakat dalam wilayah Dapil I ini, Senin (28/3).

Anggota DPRD Lubuklinggau, Leonardi Sohe, dalam sambutannya dihadapan peserta Reses menyampaikan, acara Reses ini merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota dewan sebagaimana telah diatur oleh Undang-Undang dan Tata Tertib (Tatib) DPRD Kota Lubuk Linggau.

Baca juga:  Fauzi H Amro : Program Jumat Berkah Akan Berlanjut Setiap Jumat

“Dengan dilaksanakannnya Reses kali pertama ini, diharapkan masukan dari masyarakat bisa dituangkan dalam APBD Induk dan APBD perubahan” jelas Leonardi Sohe, dihadapan peserta Reses.

Anggota Dewan ini, yang tergabung dalam Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Lubuklinggau mengatakan, Reses yang dilaksanakan bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dalam wilayah Kecamatan Lubuk Linggau Barat I dan II.

Peserta reses yang datang, saat sesi dialog, tampak penuh antusias menyampaikan berbagai usulan, mulai bidang infrastruktur sampai bidang peningkatan SDM, seperti pembangunan dan perbaikan jalan, drainase, lampu jalan sampai dengan usulan dibidang keagamaan, pendidikan, dan pelatihan keterampilan.

Menyikapi berbagai aspirasi masyarakat itu, Anggota legislatif yang dikenal familiar ini, yang juga merupakan Ketua ISSI Sumsel, mengucapkan terima kasih atas animo masyarakat yang menyampaikan semua usulannya.

Baca juga:  Kesal, Hambali Minta Diskominfo Lubuklinggau Solutif Persoalan Internet Di Daerah Pinggiran Kota

“Semua usulan akan kita tampung, sebagai bahan masukan untuk ditindaklanjuti, namun tentunya lebih kepada skala prioritas disesuaikan kemampuan yang dimililiki Pemerintah Kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (Yep)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *