Maskur Pimpin Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Muratara

12 Likes Comment

Muratara, LINKNEWS – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatra Selatan, Memberikan mandat kepada Saudara, Maskur untuk memimpin PBVSI Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), untuk memajukan Perbola Volian di Muratara.

Surat Keputusan tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum, Samiji, dan didamping oleh Drs. Waluyo, M.Pd, Sekretaris Umum PBVSI Sumatra Selatan, bertempat di Kota Palembang, Sabtu (18/06).

PBVSI Muratara yang sebelum dipimpin oleh H. Devi Suhartoni, yang juga merupakan Bupati Musi Rawas Utara, kini akan diteruskan oleh Saudara Maskur, agar kedepan perbolan volian di Muratara semakin maju.

Sementara itu, Maskur, Ketua PBVSI Muratara yang baru menjelaskan, sebelumnya PBVSI ini dipimpin oleh Bapak Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni, “Kedepannya kita berusaha untuk menjadikan perbola volian di Muratara menjadi barometer bagi kota kabupaten lain,” jelas Maskur.

Baca juga:  Dermawan Di Kota Lubuklinggau Epi Samsul Komar, Berbagi Kebahagian Sambut Ramadhan 1444 H

” Ucapan terima kasih, kepada Bapak Bupati Muratara, atas dedikasinya selama memimpin PBVSI Kabupaten Muratara,” ungkapnya

Lanjut Maskur, dengan mendapatkan SK sebagai Ketua PBVSI Muratara, menjadi amanah baru untuk membesarkan nama PBVSI Muratara, agar bisa membawa perubahan lebih baik dan melahirkan prestasi mengharumkan Kabupaten Muratara sampai tingkat nasional.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada PBVSI Sumatra Selatan, yang sudah mempercayai saya untuk memimpin PBVSI Muratara kedepan,” ucap Maskur.

Tambahnya, langkah awal ini saya akan menyusun struktur dan program PBVSI Muratara kedepan dalam pembinaan atlet, agar melahirkan bibit-bibit atlet yang memumpuni dan profesional.

“Pembinaan atlet ini, menjadi fokus utama kita dalam program kerja kita nanti,” imbunya.

Baca juga:  Merismon Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Menurutnya, bola voli ini merupakan olahraga sangat digemari disetiap kalangan masyarakat, karena dimana setiap ada pemukiman, disana pasti ada lapangan bola voli.

“Jadi sedikit mudah untuk kita mencari bibit-bibit atlet yang ada di Muratara,” pungkasnya. (Yep/Rls)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *