170 Peserta Siap Bertanding Di Turnamen Bulu Tangkis Reza Ashabul Kahfi CUP 2023

16 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Reza Ashabul Kahfi, selaku pencinta dan penggiat olahraga Bulu Tangkis, Gelar Turnamen Bulu Tangkis Reza Ashabul Kahfi Cup 2023 yang dibuka untuk umum dalam wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara.

Kegiatan turnamen bulu tangkis Reza Ashabul Kahfi Cup 2023, yang digelar di gedung Bulu Tangkis Rapthree Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sukses menjaring peserta sebanyak 170 orang olahragawan yang akan bertanding memperebutkan Juara I, II dan III bersama dengan total hadiah 8 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Reza, yang membuka langsung acara turnamen bulu tangkis Reza Ashabul Kahfi Cup 2023 mengatakan, sangat bersyukur dan bangga atas antusias pecinta olahraga bulu tangkis yang ikut pada turnamen yang diadakan dirinya, Minggu (15/10/2023).

Baca juga:  Serentak Buka Pendaftaran, Demokrat Diserbu Bakal Calon Walikota

“Awalnya kami tidak menyangka kalau peserta akan sebanyak ini, bahkan sampai sekarang dan hari ini masih ada yang masih mendaftar, namun untuk menjaga sportivitas dan kondusifitas pelaksanaan acara saya bersama panitia sepakat untuk menutup pendaftaran dan menjalankan pertandingan sesuai jadwal yang telah disepakati, ” Jelas Reza

Reza menjelaskan, bahwa brosur atau informasi pendaftaran telah kami sebarkan, baik melalui media sosial maupun mengundang komunitas atau grub – grub bulu tangkis yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Sesuai brosur yang beredar, pendaftaran telah kami buka sejak 2 – 13 Oktober 2023, dan kemarin 14 Oktober 2023 kami telah melakukan Technical Meeting (TM) bersama peserta panitia dan juri pertandingan, dan Alhamdulillah hari ini pertandingan pertama telah dibuka dan sukses, ” Ungkap Reza Ashabul Kahfi Anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

Baca juga:  Imam Purwanto Pindah Tugas, Ika Prihadi Pimpin Lapas Lubuklinggau

Lebih lanjut, Reza berharap semakin sering diadakannya turnamen seperti ini di Kota Lubuklinggau, tentuhnya dapat meningkatkan semangat olahragawan bulu tangkis atau badminton, serta menjadi wadah terus terjalinnya silaturahmi antar pencinta olahraga bulu tangkis.

“Insya Allah, ini bukan acara yang pertama dan terakhir kedepannya akan diadakan lanjutan turnamen bulu tangkis Reza Ashabul Kahfi Cup Jilid II tentuhnya dengan hadiah yang lebih besar dan menggiur semangat pencinta bulu tangkis, ” Harapnya.

Menutupnya, Reza mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah berpartisipasi memeriahkan dan mensupport kegiatan turnamen hingga terlaksananya acara ini, khususnya Ko Peng Peng, Owner Toko Olahraga Wahana Sport, Mas Kelik, Owner Gedung Badminton Rapthree, Om Yuzar, Owner Kopi Ananda dan pastinya Owner serta seluruh manajemen, karyawan Durian dan Nasi Uduk Abang Ais. (Tim)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *