Reses Akhir Tahun 2023, Arie Pringgayudha Fokuskan Jemput Aspirasi Prioritas

16 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Reses III tahun 2023 telah berjalan, masing-masing Anggota DPRD Kota Lubuklinggau wajib turun untuk menjemput dan mendengarkan langsung aspirasi konstituennya seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Lubuklinggau, Arie Pringgayudha, S.E., M.M, sukses dilaksanakan didapilnya bertempat di Kelurahan Cereme Taba, Senin (13/11/2023).

Politisi muda PDI Perjuangan yang dikenal masyarakat dengan gaya yang humble dan loyal serta gampang ditemui, Arie sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa dirinya sangat merasa bangga atas kehadiran konstituennya yang begitu antusias dan berlomba – lomba menyampaikan aspirasi dan usulannya demi kepentingan masyarakat banyak.

“Reses ini merupakan hal yang kami tunggu jadwalnya, karena kegiatan ini menurut saya merupakan kegiatan Istimewa Anggota DPRD yang dapat mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan semua biayanya sudah disiapkan oleh negara, silaturahmi dapat gratis juga, ” Ungkapnya.

Baca juga:  Walikota Lubuklinggau Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Dan Lintas Sektoral OLM 2021

Pada reses III tahun ini, terdapat beberapa usulan prioritas dalam bentuk fisik, Arie menjelaskan usulan pada reses III akhir tahun ini masih didominasi oleh usulan yang bersifat fisik seperti di RT. 06 dan RT. 03 Kelurahan Majapahit, saudara Feri mengusulkan pembangunan jalan lingkungan Hot Mix dan saudara Ridwan mengusulkan pembangunan jalan lingkungan Ready Mix.

Ditambahkan, usulan prioritas lainnya ada di 2 RT di Kelurahan Cereme Taba, yakni RT. 08 saudara Yando, menyampaikan usulan pembangunan drainase di sepanjang jalan selamat, sedangkan di RT. 04 saudara Supri, mengusulkan pembangunan jalan ready mix di jalan perjuangan.

“Beberapa usulan kami nilai sangat prioritas karena mengingat keterbatasan anggaran tentunya hal yang lebih prioritas yang kita dahului, dan mudahan semua usulan bisa terealisasi baik itu melalui aspirasi ataupun kami dorong melalui hasil koordinasi dengan pihak dinas terkait, ” Jelas Arie

Baca juga:  Herman Deru, Resmikan Kantor Wali Kota Dan Command Center Kota Lubuklinggau

Dikatakannya, ditahun lalu selama tiga kali reses dalam setahun, hampir 90℅ usulan masyarakat yang disampaikan melaluinya sudah terealisasi, baik itu terealisasi pada tahun kemarin maupun yang baru terealisasi ditahun ini.

“Pada prinsipnya kita mendorong realisasi pada usulan yang dinilai lebih prioritas dari usulan lain, doakan saya agar selalu sehat dan kuat sehingga dapat terus bisa berbuat untuk masyarakat dalam memperjuangkan kebutuhan masyarakat khususnya pada kebutuhan sarana umum.” Tutupnya. (Tim)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *