Rustam Upayakan Semua Aspirasi Bisa Terealisasi

21 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – H. Rustam Effendi, S.H sukses gelar reses III perseorangan DPRD Kota Lubuklinggau tahun 2023, guna menjemput dan menyerap aspirasi serta usulan masyarakat khususnya di dapilnya di Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II, bertempat di Wisma Amethyst Jalan Kencana Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Minggu (12/11/2023).

Dalam reses akhir tahun 2023, Rustam Effendi, memfokuskan dan bersama mengajak konstituennya melakukan evaluasi aspirasi dan usulan – usulan pada akhir tahun 2022 dan hasil reses I dan II tahun 2023 yang sudah terealisasi dan yang belum terealisasi.

Rustam menerangkan, semua aspirasi dan usulan fisik yang belum terealisasi akan ditinjau ulang apakah ada hal – hal yang mungkin belum mencukupi syarat untuk dibangun, seperti halnya surat hibah atau yang kelengkapan administrasi lainnya yang belum ada.

Baca juga:  Pastikan Kualitas Proyek, Bupati Hj Ratna Machmud Lakukan Monitoring

“Bila memang tidak ada kendala administrasi, kita upayakan usulan yang dinilai semua pihak prioritas, baik melalui aspirasi maupun usulan kegiatan pengerjaan melalui dinas terkait kita dorong agar segera bisa direalisasikan,” Terang Rustam politisi senior dari partai PDI Perjuangan.

Lebih lanjut, Rustam, mengatakan agar semua yang hadir hari ini untuk benar – benar memastikan semua usulan yang masuk memang dinilai urgent dan memang bermanfaat untuk masyarakat banyak, karena terkadang dinilai urgent tapi kepentingannya lebih luas kepada kepentingan pribadi.

“Kami sangat terimakasih kehadiran masyarakat pada reses kali ini, mudah – mudahan kami selalu diberikan kesehatan untuk terus dapat berbuat kepada masyarakat, dan untuk semua aspirasi segala upaya kami lakukan semua bisa terealisasi, ” Timpalnya.

Baca juga:  Ketua DPRD Pimpin Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota Lubuklinggau Tahun 2023

Hadir dalam reses, para Ketua Ketua RT baik dari kecamatan Lubuklinggau Timur I maupun II, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Agama, Ibu Pengajian serta masyarakat sekitar dan staf DPRD yang mendampingi. (Tim)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *