Undian Nomor Urut Paslon Pilkada Lubuklinggau, Pasangan Rodi Imam Nomor Satu Rahmat Rustam Nomor Dua

4 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau telah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) untuk Pilkada Lubuklinggau 2024. Acara ini berlangsung di depan kantor KPU Kota Lubuklinggau pada Senin (23/9/2024).

Hasil pengundian tersebut menetapkan paslon Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS) dengan nomor urut 1 dan paslon H Rachmat Hidayat – H Rustam Effendi (YokTerus) dengan nomor urut 2.

Pengundian nomor urut paslon ini dihadiri oleh kedua paslon serta ratusan pendukung masing-masing calon yang sejak pagi telah memadati kantor KPU Lubuklinggau. Para pendukung langsung bersorak seusai nomor urut diumumkan, menunjukkan semangat dan dukungan mereka.

Ketua KPU Lubuklinggau, Aspin Dodi, menyatakan bahwa rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut telah selesai sesuai dengan tahapan Pilkada serentak tahun 2024. “Pengambilan nomor urut sudah dilakukan dan paslon Rodi Wijaya Imam Senen mendapat nomor urut 1, sementara paslon H Rachmat Hidayat Rustam Effendi mendapat nomor urut 2,” ungkapnya kepada wartawan.

Baca juga:  Bupati Yakin, Gerakan PAUD Mampu Mendukung Program Mura Mantab

Aspin Dodi menambahkan bahwa setelah penetapan nomor urut, langkah selanjutnya adalah mensosialisasikan nomor urut tersebut kepada masyarakat. “Saat disosialisasikan, masyarakat dapat mengingat nomor urut masing-masing pasangan calon agar nanti bisa menentukan pilihan pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” ujarnya.

Setelah tahap sosialisasi selesai, Pilkada Lubuklinggau 2024 akan memasuki tahapan kampanye, di mana masing-masing pasangan calon akan lebih intensif memperkenalkan program dan visi misi mereka kepada masyarakat.

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *