Orasi Politik Tanpa Teks, Hj Ratna Machmud Mampu Yakinkan Masyarakat Kecamatan Suka Karya

Like Comment
  • Etik Rastina, Berobat Gratis Memang Ada

MUSI RAWAS, LINKNEWS – Calon Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud yang dijuluki si impromptu (Pidato spontan tanpa naskah dan teks) meyakinkan masyarakat Kecamatan Suka Karya bahwa 9 program tetap dilanjutkan, ditambah 3 program berkelanjutan.

Tak jarang si Impromptu ini membuat konstituen tersenyum dan tertawa dengan kecakapannya menyampaikan program-program yang sudah di capai selama memimpin Kabupaten Musi Rawas. Bahkan dia berjanji akan melanjutkan memimpin Musi Rawas, jika rakyat menghendaki.

Dan jika masyarakat menghendaki maka 9 program seperti yang disebutkan diatas tadi tetap dilanjutkan.

“Selain itu si Impromptu ini meyakinkan 3 program berkelanjutan, jika masyarakat menghendaki untuk tetap memimpin Musi Rawas kedepan,”ucapnya.

Baca juga:  PJ Walikota Tinjau Langsung Operasi Pasar Murah Menjelang Ramadhan

Hal ini diungkapkan si Impromptu saat kampanye dialogis di Desa Yudha Karya dan Desa Bangun Rejo serta Desa Talang Saraya Kampung Bali, Kecamatan Suka Karya, Kamis (17/10/2024).

Hebatnya walaupun tidak pintar orasi, si Impromptu ini beberapa kali membuat suasana menjadi cair dengan pidatonya. Tidak itu saja berkat pidatonya tersebut masyarakat sangat menginginkan si Impromptu ini melanjutkan memimpin Kabupaten Musi Rawas lima tahun kedepan.

Sementara itu tokoh masyarakat Yudha Karya, Tarsudin, mengatakan masyarakat Desa Yudha Karya, Kecamatan Suka Karya tetap duduk kembali menjadi Bupati Musi Rawas lima tahun kedepan.

“Kami mengharapkan Hj Ratna Machmud duduk kembali menjadi Bupati Musi Rawas lima tahun kedepan. Kalau duduk kembali kami masyarakat mohon perhatian,”harapnya.

Baca juga:  Putusan MK, Tiga Kursi Partai Atau Gabungan Parpol Bisa Usung Calon Walikota Lubuklinggau

Sementara itu masyarakat Yudha Karya, Etik Rastina, menegaskan bahwa program berobat gratis memang ada. Buktinya dia bersama keluarga berobat ke RSUD dr Sobirin gratis.

“Berobat gratis memang nyata ada. tidak bohong, buktinya dia bersama keluarga berobat ke RSUD Sobirin gratis. cuma membawa KTP,”ungkapnya.

Untuk itu saya sebagai masyarakat menginginkan dan menjaga supaya program berobat gratis ini tetap ada dan berkelanjutan.

“Program berobat gratis benar-benar nyata. Dan saya harap berobat gratis ini tetap dilanjutkan. Dan itu memang ada. Saya ingin program berobat gratis berkelanjutan,”pungkasnya. (RS/Tim)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *